NEWSROOM | Demam Revolusi Disco Di Antara Clubbers Jakarta

Jakarta, 23 Maret 2011– Katon Bagaskara, Lilo Romulo dan Adi Adrian para personil yang tergabung dalam KLa Project ,  hari Rabu 23 Maret 2011 menggelar penampilan lain dari biasa di Red Square, Plasa Arcadia Senayan, Jakarta. Dalam penampilan ini, KLa Project tampil bersama DJ Winky dan DJ Mahesa Utara, khusus meramu kembali lagu baru dalam album terbaru KLa Project EXELLENTIA berjudul “Revolusi Disco”. Di hadapan pers, KLa Project menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan ekspresi sinergi dari kedua pihak, KLa Project dan DJ Winky-Mahesa yang berupaya mewujudkan masuknya lagu-lagu Indonesia diterima dengan baik di kalangan clubbers di Indonesia.

Lagu berjudul “Revolusi Disco” yang ada di dalam track 1 album terbaru KLa Project EXELLENTIA, sesuai judulnya diciptakan KLa Project dalam irama menghentak dengan berisi lirik bersemangat oleh Katon Bagaskara.

Katon Bagaskara menjelaskan,” Revolusi Disco diciptakan dalam semangat positif yang besar. Dari situ, KLa Project percaya getarannya mampu menularkan semangat positif ke semua penikmatnya, juga para clubbers.” Ide  menerobos masuk ke dalam benak para Clubbers dari KLa Project ini, lalu disampaikan pada DJ Winky dan disambut baik oleh DJ Winky yang menggandeng DJ Mahesa Utara.

DJ Winky pula menjelaskan bahwa dari sisinya sebagai DJ yang biasa tampil di club-club seringkali ditemukan hambatan, saat ingin memutar remix lagu Indonesia dalam performancenya. “Club-club seringkali menghimbau para DJ untuk hanya memutar lagu asing, karena khawatir para clubbers tidak enjoy.” DJ ternama yang juga aktor serta pernah menjadi co-producer film ini, menjelaskan, “Ide KLa Project ini, bisa merupakan pintu masuk yang baik, bagi remix lagu-lagu Indonesia di kalangan Clubbers Jakarta, maupun kota-kota besar lain di Indonesia”.

Red Square yang menjadi tempat peluncuran remix “Revolusi Disco”, dipercaya oleh KLa Project dan DJ Winky-Mahesa merupakan tempat yang tepat bagi titik awal penyebaran semangat membawa lagu Indonesia di antara para clubbers Jakarta.

Adi Adrian, keyboardis KLa Project juga menyampaikan,”Dukungan yang muncul dari pihak pengelola Club seperti Red Square ini, adalah dukungan baik bagi kemajuan musik Indonesia untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri.”

Tentang penampilan dalam peluncuran “Revolusi Disco” versi Remix di Red Square, kolaborasi KLa Project dengan DJ Winky dan DJ Mahesa Utara memang disiapkan secara khusus oleh mereka bersama. Dijelaskan oleh Lilo Romulo, gitaris KLa Project, KLa Project akan tampil saling mengisi dengan DJ Winky dan DJ Mahesa Utara, dalam penampilan di lagu Revolusi Disco. Selain dengan DJ Winky dan DJ Mahesa, KLa Project juga akan tampil menghibur pengunjung, bersama Residence DJ Red Square, DJ Ruffie. “Kolaborasi beat  para DJ dan band akan menjadi penampilan yang spektakular malam ini,” janjinya.

Ke depan, semangat membawa remix lagu-lagu Indonesia ini akan terus ditularkan  DJ Winky dan DJ Mahesa Utara. dengan memutar “Revolusi Disco” . DJ Mahesa Utara pula menambahkan,” Selain di club-club yang kami datangi, kami juga akan menyebarkan lagu iremix Revolusi Disco ini melalui rekan-rekan seprofesi, para DJ di Indonesia.”

Harapan KLa Project, dari kolaborasi ini lagu Revolusi Disco versi remix ini benar-benar dapat diterima oleh para clubbers, sehingga menjadi manfaat yang baik bagi semua pihak. Lagu “Revolusi Disco” remix ini juga direncanakan akan lebih memasyarakat, dengan dilempar ke publik melalui media dan dalam bentuk RBT. "Kita ingin para clubbers semua terkena "demam Revolusi Disco", harap KLa Project