PRESS RELEASE | "EXELLENTIA" Launching Concert

KLa Project Menuju Kesempurnaan

(Konser “EXELLENTIA”, 26 November 2010 di Central Park Ballroom, Jakarta)

 



Jakarta – 1 November 2010 – Grup band KLa Project merencanakan gelaran konser istimewa di Central Park Ballroom Jakarta, 26 November 2010. Setelah dua puluh dua tahun berkarya, KLa Project yang terdiri dari Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian siap merilis album ke sepuluh (X) mereka yang bertajuk “EXELLENTIA” dalam event ini. Judul album yang merupakan tema konser istimewa ini, merupakan representasi dari visi mereka bertiga dalam menuju kesempurnaan berkarya di dunia musik Indonesia. Konser ini dipersembahkan oleh KLa Corporation atau PT Kinarya Legenda Abadi yang bertindak sebagai promotor pertunjukan konser.

 
Konsep konser “EXELLENTIA”merupakan konser tunggal KLa Project dengan kolaborasi bersama chamber orchestra dan (Human) Beat Box. Repertoir yang disajikan selama dua jam dalam konser ini, akan memuat daftar lagu-lagu legendaris dari KLa Project serta  lagu-lagu baru yang termuat dalam album X mereka “EXELLENTIA”. Lagu-lagu baru KLa Project menyuarakan semangat musik masa kini dengan keunikan khas yang kuat dimiliki KLa Project dan dikenali penikmatnya.  Penampilan mereka diperkuat dengan kecanggihan multimedia dengan teknologi dari London, serta artistik pencahayaan yang dramatis.

Gelaran konser istimewa “EXELLENTIA”ini mengambil tempat di Central Park Ballroom Jakarta Barat, tempat yang terbilang masih baru sebagai venue konser. Ballroom setinggi 8 meter yang berada di dalam mal ini memiliki akustik yang baik untuk mengantarkan alunan suara band dan orchestra memenuhi seluruh ruangan. Konser ini dipersiapkan matang dengan kenyamanan dan keamanan yang baik. Empat lift dan pintu akses bagi penonton, serta empat lantai parkir di gedung ini disiapkan khusus untuk penonton “EXELLENTIA”. Demikian pula dengan persiapan ambulan dan sarana kesehatan yang layak.

Sebanyak 3000 penonton direncanakan akan menjadi bagian penting dari konser “EXELLENTIA” ini, dengan nilai undangan sebesar Rp 1,250,000 (Platinum), Rp 900.000,- (Gold), Rp 600.000,- (Silver), dan Rp 300,000 (Festival). Nilai undangan tersebut adalah termasuk dibagikannya album baru kepada seluruh penonton yang hadir dalam konser “EXELLENTIA”.


Bagi KLa Project, konser ini memang istimewa. Adi Adrian personil KLa Project yang juga Direktur Utama KLa Corporation menjelaskan,” Kami sadar konser dan album baru KLa Project telah lama ditunggu-tunggu. Itu sebabnya kami mempersiapkan konser maupun album baru dengan berusaha mencapai terbaik, agar penggemar kami bahagia.” Konser tunggal KLa Project memang bukan jarang dilakukan. Tahun 2009, group band pop legendaris ini juga sukses melakukannya di Kempinski Ballroom dan 21 Concert Hall di Jakarta.

Tahun ini, munculnya album terbaru KLa Project “EXELLENTIA”, menjadikan konser ini sangat istimewa, mengingat album terakhir dengan nama KLa Project, terakhir muncul 10 tahun lalu. Sebagai karya, KLa Project berharap presentasi album baru di konser ini, mampu menghasilkan resonansi  maksimal untuk  memacu karya-karya musik Indonesia berkualitas bagi  generasi baru musisi dan penikmat musik Indonesia, di era industri musik yang sedang bersemangat.   

“Bagi KLa Corporation, event ini adalah debut kami dalam berperan sebagai promotor pertunjukan musik”, tambah Adi Adrian. Baik KLa Project dan KLa Corporation berharap sebagai event, konser “EXELLENTIA”ini mampu memuaskan dan menginspirasi seluruh penikmat musik di Indonesia.



Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:

Anita Kastubi – Direktur Operational KLa Corporation – 081282303488

Kunjungi situs www.klaproject.com